Obat Tradisional Emfisema

Obat Tradisional Emfisema

Tips Dalam Mengatasi Penyakit Emfisema Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional Emfisema Ace Maxs 

Obat Tradisional Emfisema
Obat Tradisional Emfisema .- Emfisema merupakan sebuah kondisi di mana kantung udara di paru-paru Anda secara bertahap hancur, membuat napas Anda lebih pendek. Emfisema adalah salah satu dari beberapa penyakit yang secara kolektif dikenal sebagai penyakit paru obstruktif kronis (PPOK). Merokok adalah penyebab utama emfisema.Emfisema membuat kantung udara yang terdiri dari balon-balon yang bergerombol seperti tandan buah anggur menjadi kantung udara dengan lubang-lubang menganga di dindingnya. Hal ini mengurangi luas permukaan paru-paru dan, pada gilirannya, jumlah oksigen yang mencapai aliran darah Anda.Emfisema juga perlahan-lahan menghancurkan serat-serat elastis yang membuka saluran udara kecil yang mengarah ke kantung udara. Hal ini memungkinkan saluran udara tersebut runtuh ketika Anda mengeluarkan napas, sehingga udara dalam paru-paru Anda tidak dapat keluar.

Penyebab Penyakit Emfisema :

  • Asap rokok.
  • Asap mariyuana.
  • Polusi udara.
  • Asap pabrik.
  • Abu batu bara dan silika.
  • Faktor keturunan

Gejala Yang Timbul Pada Penderita Penyakit Emfisema :

  • Sesak Napas
  • Batuk Kronis
  • Sering Merasa Gelisah
  • Penurunan berat badan
  • Sering Merasa Kelelahan
  • Berkurangnya Nafsu Makan
  • Pembengkakan Pada Mata Kaki dan Kaki
  • Penurunan Kemampuan untuk Berolahraga
Cara mengobati penyakit epmfisema secara alami anda dalam menggunakan Obat Tradisional Emfisema Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak  .

Solusi Dalam Mengatasi Penyakit Emfisema Dengan Menggunakan Obat Tradisional Emfisema Ace Maxs 

Obat Tradisional Emfisema
Obat Tradisional Emfisema .- Cara alami dalam mengatasi penyakit epmfisema secara alami kami merekomendasikan Obat Tradisional Emfisema Ace Maxs  sebagai salah satu alternatif pilihan dalam mengatasi penyakit epmfisema secara alami . Ace Maxs merupakan sebuah obat herbal alami yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan . bahan utama ace maxs yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diekstraksi secara moderen dan steril .
kulit buah manggis diperkaya dengan kandungan senyawa Xanthone yang bersifat sebagai antioksdan. Berdasarkan penelitian, daya antioksdan yang tekandung di dalam kulit manggis melebihi antioksdan yang terkandung di dalam vitami C dan E sehingga berfungsi sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antimikroba, dimana Xanthone memiliki fungsi sebagai zat pembunuh bakteri yang merupakan sebagai salah satu penyebab gangguan pernafasan. Selain itu dengan kadar antioksdannya yang tinggi, Xanthone juga berkemampuan dalam mengakal radaikal bebas yang merupakan salah satu sumber penyebab timbulnya penyakit emfisema .
Sedangkan khaisat yang terdspat dalam daun sirsaknya memikiki zat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin.Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Keduanya akan bekerja secara bersamaan untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada paru-paru dengan efek pengobatan yang berlipat ganda. Daun sirsak juga sangat efektif dalam membasmi kanker, dengan zat Acetogenins nya mampu membunuh sel kanker dengan daya kerja yang berkali lipat sangat kuat mampu membasmi sel penyebab kanker dibandingkan terapi adrimisin.
Ace Maxs juga berperan sebagai zat anti kanker yang dapat mengatasi semua jenis kanker dengan menghambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker, berperan sebagai zat antibakteri, antivirus, antijamur serta antiparasit sehingga tubuh tidak akan mudah terserang bakteri, virus, jamur, dan parasit yang menjadi penyebab adanya penyakit.


Untuk Konsultasi Hubungi 081 323 044 111 Dan Pemesanan Obat Tradisional Emfisema Kirim SMS ke 085 322 379 603 sesuai format cara pemesanan berikut :

Layanan Informasi Ace Maxs

Layanan Konsultasi :: 0813 2304 4111
Pemesanan Via SMS :: 0853 2237 9603
Pemesanan Via BBM :: PIN 2A6B791E

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NAC

Ketik kode pemesanan ( NAC ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 6 Botol :

NAC # 6 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603


Cara Pemebayaran :


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Ace Maxs  :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Emfisema  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Ace Maxs Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By :Obat Tradisional Emfisema

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

0 komentar:

Posting Komentar